Satsamapta Polres Bondowoso Grebek Pelaku Bali

abadinews.id
Polisi amankan pelaku Bali jalanan

Abadinews.id, Bondowoso - Upaya antisipasi balap liar yang dilakukan oleh Polres Bondowoso menggandeng Polsek Grujugan pada malam hari berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda dua milik anak muda yang akan beraksi di jalan Jember Pancoran Bondowoso, Sabtu (13/05/23).

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.I.K., S.H., melalui Kanit Patroli Sat samapta Polres Bondowoso Iptu Willian Yustaf, S.H., saat mengamankan pemuda yang hendak lakukan Balap Liar (Bali).

Baca juga: Raimas Polres Tanjung Perak Amankan 6 Pemuda dan Gagalkan Balap Liar

Saat dikonfirmasi membenarkan Adanya penggrebekan Diduga Balap liar tersebut.

Baca juga: Polres Gresik Amankan 5 Pemuda Bawa Sajam Hendak Balap Liar

"Benar mas kami bersama personil Tim Tangkal Polres Bondowoso mengamankan 12 anak muda dan 14 puluhan Unit R2 untuk sementara kita amankan ke Mako Polres Bondowoso untuk penanganan lebih lanjut," tutur pak William.

Upaya pencegahan Lakalantas yang terjadi dijalan Jember Bondowoso merupakan kewajiban kita bersama, sehingga Polres Bondowoso beserta jajaran lakukan penindakan berupa Balap Liar yang membuat resah warga setempat dan pengguna jalan.

Baca juga: Satsamapta Polres Tanjung Perak Amankan 12 Pemuda saat Balap Liar

Untuk pelaku balap liar yang rata - rata masih berusia muda serta masih berstatus pelajar kita berikan pengarahan dan kita suruh buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru