Danrem 084/BJ Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama

Abadinews.id, Surabaya - Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar acara Halal Bihalal dengan prajurit dan PNS Makorem 084/BJ di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (02/05).

Dalam momen Halal Bihalal tersebut nampak suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Jenderal bintang satu tersebut tidak cangung-canggung mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan seluruh anggotanya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Saya selaku Komandan Korem dan atas nama Staf dan keluarga besar Korem 084/BJ mengucapkan mohon ma'af lahir dan bathin kepada seluruh anggota semuanya", tutur Brigjen TNI Terry.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Menurutnya, manusia tidak luput dari salah, khilaf dan dosa. Maka momen yang sangat baik ini kita saling mema'afkan. Kedepan diharapkan seluruh anggota agar meningkatkan kinerja dan meningkatkan soliditas satuan, sehingga program-program kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Saya mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali meningkatkan kinerja dan soliditas satuan kita, sehingga program-program kedepan dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal", tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru