Ops Pekat Semeru 2023, Polres Nganjuk Ringkus Pengedar Pil Koplo

abadinews.id
Tersangka diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk beserta barang buktinya

Abadinews.id, Nganjuk – Polres Nganjuk berhasil menagkap pria asal Bandar Kedungmulyo, Jombang inisial SR (27) atas dugaan mengedarkan pil Koplo.

Saat dilakukan penangkapan oleh petugas, SR (27) kedapatan membawa 5 plastik klip berisi pil Koplo masing-masing berisi 100 butir dan 7 linting grenjeng bekas rokok berisi 9 butir.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Resnarkoba AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H., membenarkan pihaknya telah menangkap SR (27) dan menyita barang bukti pil Koplo yang akan diedarkan di wilayah Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

Menurut AKP Joko Santoso, SR (27) merupakan pengedar dari jaringan luar Kota Nganjuk dan merupakan salah satu target operasi yang ditetapkan dalam operasi Pekat Semeru 2023.

“Kami masih melakukan pengembangan dan pendalaman terkait kasus ini untuk mengungkap jaringan SR yang beroperasi di wilayah hukum Polres Nganjuk,” tutur AKP Joko Santoso.

Baca juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

 Atas perbuatannya, selanjutnya SR (27) dikenakan Pasal 196 UURI Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Ancaman hukuman pasal tersebut yaitu pidana penjara paling lama 10 tahun dan denda paling banyak Rp. 1 miliar.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru