Perhutani KPH Probolinggo Lantik Pejabat Baru

abadinews.id
Sertijab pejabat lingkup perhutani KPH Probolinggo

Abadinews.id, Probolinggo - Bertempat di aula Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Probolinggo, yang dilantik langsung oleh Administratur KPH Probolinggo. Senin (06/03/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana beserta jajaran manajemen dan Perwira Pembina (Pabin) Jagawana Rahmat Basuki, segenap Asisten Perhutani (Asper), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK), Kepala Urusan (Kaur) IT, Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob) dan segenap undangan yang dilantik.

Baca juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

Ada 8 pejabat yang dilantik dalam rangka promosi dan mutasi, adapun pejabat yang promosi antara lain, Soegiharto Aries Soebagyo sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) KPH Banyuwangi Utara, Badrus Solihin sebagai Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Wonokerso dan Siswantoro Afandi sebagai Kaur Tata Usaha (TU) Kabuaran.

Baca juga: Wakadivre Jatim Lakukan Kunjungan ke Mitra Kerja Penyadap Getah Pinus

Sedangkan pejabat yang mutasi antara lain, Wiwit Widarto sebagai Asper BKPH Klakah, Rahmat sebagai KRPH Kabuaran, Heri Santoso sebagai KRPH Bago, Hairus Saleh sebagai KRPH Pakuniran dan Johan sebagai Kaur Tehnik Kehutanan (TK) BKPH Sukapura.

Administratur KPH probolinggo Ida Jatiyana dalam sambutannya memberikan selamat kepada para pejabat dilantik yang promosi dan menyampaikan selamat juga kepada pejabat dilantik yang mutasi dan segera menyesuaikan dan segera untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru mutasi dari KPH Jember Wiwit Widarto dan segera aktif serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya dan berharap kerjasamanya kedepan lebih baik,amanah dan berkah.

Baca juga: Safari Ramadhan 1445H, Divre Jatim di Perhutani KPH Jember

“Pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah dilakukan dilingkungan kerja manapun, semuanya patut dijalani, dinikmati dan disyukuri. Sebagai manajemen, saya berharap agar pejabat yang telah dilantik bisa komitmen dan bertanggungjawab serta bisa mengatasi permasalahan-permaslahan di lapangan,” pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru