Tingkatkan Imunitas, Polda Jatim Rutin Melaksanakan Olahraga

avatar abadinews.id
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta sedang berolahraga jaga imun tubuh
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta sedang berolahraga jaga imun tubuh

Surabaya, Abadinews.id - Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini tentunya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, untuk itu personil Polda Jatim rutin melaksanakan olahraga pagi.

Tampak Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo juga melaksanakan olahraga pagi bersama-sama PJU Polda Jatim dan anggota Polda Jatim di lapangan Mapolda Jatim.

Baca Juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Program olahraga ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat Dilingkungan Polda Jatim. Macam-macam olahraga yang dilaksanakan antara lain senam, Jogging, beladiri dan badminton. Selasa (12/01/21)

Baca Juga: 18 Akun Dilaporkan ke Polda Jatim, Cemarkan Anak Habib Taufik Assegaf

Usai melaksanakan senam pagi, Kapolda Jatim bersama Wakapolda Jatim dan PJU Polda Jatim melanjutkan kegiatan dengan bermain badminton di lapangan badminton Polda Jatim.

Baca Juga: Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Tersangka Curanmor Bersenjata Airsoft Gun

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran, kesehatan, serta untuk meningkatkan imunitas tubuh anggota Polda Jatim. Hal ini penting dan dibutuhkan mengingat intensitas kerja anggota yang cukup tinggi selain melaksanakan tugas pokok juga terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur.  (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal