Grand Mercure Surabaya City Beruntun Dapatkan Kepercayaan di 2020

avatar abadinews.id
Menerima penghargaan Eksi Ayuningtyas- General Manager Grand Mercure Surabaya City
Menerima penghargaan Eksi Ayuningtyas- General Manager Grand Mercure Surabaya City

Surabaya, Abadinews.id - Pada tahun 2020 lalu adalah tahun yang didominasi dari waktunya dengan pandemi virus Covid-19, bisnis hotel terutama yang harus bekerja keras melawan. Berkawan sampai dalam taraf berpikir mengambil manfaat dalam situasi yang memang sangat sulit ini. Hotel Grand Mercure Surabaya City salah satunya Hotel yang bisa tidak terputus asa, bahkan mengambil sikap positif untuk terus mencapai dan mencapai Standard Prokes patuh pada arahan SE Perwali, SK Gubenur dan Accor Hotel sebagai hotel linknya dengan program ALL Safe nya.

Dan tidak disangka semua itu berbuah positif, bulan November lalu tepatnya 6 November 2020 Hotel ini menjadi satu satu peraih predikat Hotel Tangguh Semeru Jawa Timur diresmikan langsung oleh Bapak Kapolda Jatim waktu itu (Irjen Pol. Dr. Mohamad Fadil Imran , M. Si.) Serta di saksikan oleh ibu Walikota Tri Rismaharini dan jajarannya. Desember lalu pun sangat luar biasa terpilih sebagai Hotel Terbaik Kategori Bintang 5 se-Jawa Timur dalam ajang East Java Tourism Award," (EJTA). Selasa (05/01/21)

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2024, Tanggal 28 Agustus Hingga 01 September

Penghargaan THE BEST HOTEL BINTANG 5 ini, diberikan di WBL Lamongan (20/12/2020) oleh perwakilan dari Gubenur Jatim, Bapak Abimanyu selaku Pembantu Tata Usaha dan Umum mewakili Gubernur Jatim dan didampingi oleh Bapak Sinarto, S, Kar, MM Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim. Naik diatas panggung untuk pemberian piagam dan hadiah tersebut dengan serta Merta diberikan kepada General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City, Ibu Eksi Ayuningtyas.

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Berikan Tiket Umroh Gratis, Meriahkan Momen Ramadhan

Eksi Ayuningtyas mengatakan wah ini sangat luar biasa sekali, penghargaan seperti ini sebenarnya sangat beban lho, dan tambah bersemangat juga untuk bisa mempertahankan, bersyukur kami bisa lebih meningkatkan dan ini harus !. Saya sangat berterimakasih dengan tim Management dan Operasional yang ternyata mereka bekerja dengan hati, terbukti apapun yang dikerjakan dengan hati pasti akan membuahkan hal yang sangat luar biasa contohnya seperti ini (Sambil menunjukan Piagam dan Trophy saat awal media berkunjung di Hotel yang terletak dijalan A. Yani 71 Frontage Road yang selalu ramai ini).

"EJTA" adalah suatu program dari pemerintah untuk mewujudkan kualitas yang sangat tinggi dari masing-masing bidang usaha khususnya dari bidang pariwisata. Merupakan penghargaan pariwisata Jatim, acara yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata yang telah memenuhi standar dan pedoman bisnis dalam menjalankan usaha di Jatim yang telah berhasil menerapkan Prokes di "Era New Normal." Tujuan utamanya adalah meningkatkan daya saing bisnis guna meningkatkan kunjungan wisatawan saat terjadi pandemi.

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Topeng Robyong di Anniversary Sweet Seventeen

Kriteria penilaian meliputi aspek: produk, layanan, manajemen Standar (Operasional Prosedur) memiliki aspek kearifan lokal: Menu, musik, UMKM/produk lokal serta Prokes untuk karyawan dan tamu. (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal