Polsek Sukolilo Cepat Tanggap Tangani Laka Lantas

avatar abadinews.id
Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin bersama anggota Lala lantas sedang evakuasi korban
Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin bersama anggota Lala lantas sedang evakuasi korban

SURABAYA, Abadinews.id - Kapolsek Sukolilo, AKP Subiantana melalui Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, bersama Anggota personil setelah mendapatkan informasi dengan adanya laka langsung meluncur ke TKP Jalan. Raya Klampis Ngasem depan warung Es Degan Surabaya,  pukul 14.30 WIB, Jumat (01/01/21).

Untuk mengantisipasi dan mengkondisikan wilayah Hukum Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya. Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, bersama Anggota Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) bergegas ke TKP (tempat kejadian perkara). Dan didapati identitas, mobil R4 Mitsubishi jenis pik up B 9051 TAX yang di kemudikan oleh, Yosua Tipagau (26) beralamat di Klampis Aji Surabaya (Nabire Papua). 

Baca Juga: Polisi Ringkus Komplotan Curanmor 15 TKP Sidoarjo dan Surabaya

"Telah menabrak Rombong becak susu, atas nama Syarifudin (40) beralamat di Manyar Sabrangan Surabaya," jelas Abah Bidin.

Baca Juga: Anggota Opsnal Polsek Sukolilo Tangkap 4 Pelaku Curanmor

Menurut keterangan saksi dan informasi masyarakat setempat kejadian berawal dari R4 dan Rombong becak susu sama-sama dari arah Barat ke Timur jalan Raya Menur Pumpungan.

Sesampai didepan warung es mendadak R4 yang dikendarai oleh Yosua menabrak rombong becak susu dari belakang hingga jatuh dan terguling, sehingga menyebabkan penjual susu tersebut mengalami luka-luka pada kepala dan luka robek pada betis kaki kanan.

Baca Juga: Cangkruan Bareng Tiga Pilar Kecamatan Sukolilo Bangun Sinergitas

"Kami bersama anggota segera menolong korban untuk di larikan ke RS Haji wilayah Sukolilo untuk dilakukan tindakan medis agar korban kecelakaan segera mendapatkan pertolongan, dan tindakan selanjutnya kami serahkan ke pihak laka lantas Polrestabes Surabaya," pungkas, Iptu Zainul Abidin.  (Gon)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal