Koramil 0832/03 Giat Apel, Siap PAM Sambut 2021

avatar abadinews.id
Koramil 0832/03 gelar pasukan persiapan tahun baru
Koramil 0832/03 gelar pasukan persiapan tahun baru

SURABAYA, Abadinews.id - PLH Danramil 0832/03 Tegalsari Surabaya, Kapten Inf Kasrun melalui Peltu Agung koramil 0832/03 Tegalsari , bersama Anggotanya, melaksanakan giat apel pengamanan di pos Pantau persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021 di depan Pos pam Gereja Hati Kudus Jalan Polisi istimewa di Surabaya, Kamis, (31/12).

Dalam giat pengamanan menyambut Tahun Baru 2021. koramil 0832/03 Tegalsari Surabaya, telah mempersiapkan Anggota personil TNI bersama Polri, Satpol PP, linmas, dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi tahun baru yang aman, tertib, damai, kemudian sehat. Dalam bingkai penanggulangan Covid-19.

Danramil Kapten Inf Kasrun Melalui Peltu Agung koramil 0832/03 Tegalsari menyampaikan bahwa, dalam giat pengamanan kita pastikan bahwa yang merayakan ibadah dengan aman tanpa ada gangguan.

"Dan juga dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan perlu ditingkatkan seperti di titik keramaian, dan dalam pergantian tahun baru sudah di tegaskan dari Forkopimda dan pemerintah Surabaya tidak boleh ada perayaan malam tahun baru. Dalam hal ini bisa di laksanakan refleksi sendiri di rumah masing-masing," jelasnya.

"Dan di harapkan, tidak ada pesta kembang api terompet dan-lain itu sifatnya menimbulkan kerumunan maka kita lakukan pencegahan, kepada para penjual terompet dan kembang api sebaiknya jangan jualan kembang api, terompet dan mercon.

"Dan bagi umat Nasrani Saya ucapkan selamat hari Natal dan tahun baru semoga kedepannya Indonesia menjadi lebih baik aman, nyaman, tentram dan kondusif," pungkasnya. (Gon)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal