Wakapolda Jatim Cek Kesiapan Pos Pengamanan Pendem di Kota Batu

avatar abadinews.id
Wakapolda berikan edukasi pada Polres Malang dan jajaran
Wakapolda berikan edukasi pada Polres Malang dan jajaran

Malang, Abadinews.id - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kapolres Jajaran Malang Raya, melakukan pengecekan dan kesiapan Pos Pengamanan di Pendem Kota Batu, Malang. Minggu (27/12/20)

Wakapolda Jawa Timur menekankan kepada Kapolres Jajaran Mapang Raya, agar memberikan Rambu - rambu di titik yang akan dilakukan pengalihan arus, dan sosialisasi penutupan jalan agar tidak menimbulkan penumpukan di titik tertentu.

Baca Juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Baca Juga: 18 Akun Dilaporkan ke Polda Jatim, Cemarkan Anak Habib Taufik Assegaf

"Saya meminta kepada Para Kapolres Jajaran se Malang Raya, agar memberikan Rambu-rambu disetiap titik yang akan dilakukan penutupan agar tidak terjadi kemacetan," kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Sementara itu Kapolres Batu menjelaskan, Tren perkembangan Wisatawan diwilayah Kota Batu serta alur pengalihan arus Lalu Lintas menjelang Libur Tahun Baru, kepada Wakapolda Jatim.

Baca Juga: Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Tersangka Curanmor Bersenjata Airsoft Gun

Usai melakukan pemgecekan Wakapolda melanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Anggota TNI dan Polri yang bertugas di Posko Pengamanan.  (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal