Salurkan Donasi 255 Juta ke Bencana Cianjur dari Karyawan/Wati Perhutani Jatim

avatar abadinews.id
Donasi Peduli Bencana Gempa di Posko BUMN KPH Cianjur oleh Kadivre Jatim Amas  Wijaya ke Plt. ADM KPH Cianjur Ahmad Rusliadi di Kab. Cianjur
Donasi Peduli Bencana Gempa di Posko BUMN KPH Cianjur oleh Kadivre Jatim Amas Wijaya ke Plt. ADM KPH Cianjur Ahmad Rusliadi di Kab. Cianjur

Abadinews.id, Cianjur - Perhutani Divisi Regional Jawa Timur (Divre Jatim) menyalurkan bantuan Rp. 255 juta untuk korban terdampak gempa Cianjur yang diserahkan oleh Kepala Divre Jatim Amas Wijaya di Posko Bencana Alam Cianjur yang diterima oleh Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur, Jum’at (02/12/22).

Menurut Amas, donasi bantuan tersebut, dihimpun dari karyawan Perhutani yang ada di Jawa Timur di masing-masing unit kerja antara lain, Kantor Divre Jatim, segenap Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) serta Perencanaan Hutan Wilayah (PHW), KBM Komersial Kayu & Biomasa, KBM Industri Kayu (IK), KBM Industri Hasil Hutan Bukan Kayu (IHHBK) dan Area Bisnis Wisata Wilayah Timur.

Baca Juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

Amas mewakili karyawan Perhutani yang ada di Jawa Timur mengucapkan belasungkawa kepada korban gempa Cianjur, sembari berdoa agar para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana alam tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat membantu para korban terdampak bencana alam gempa di Cianjur,” tuturnya.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

Sementara itu Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Perhutani di Jawa Timur yang sudah peduli kepada saudara-saudaranya yang terdampak gempa Cianjur.

"Dan amanah ini akan kami teruskan kepada para korban terdampak," jelasnya.

Baca Juga: Satreskrim Polres Ngawi Tangkap 3 Tersangka Sindikat Ilegal Logging

Dia menjelaskan, bahwa karyawan Perhutani Cianjur juga banyak yang menjadi korban terdampak gempa, berdasarkan data yang dihimpun terdapat 124 orang terdampak rumahnya rusak berat dan ringan, selain itu ada 2 orang luka berat dan ringan.

“Semoga bantuan yang telah disampaikan ke kami ini mendapatkan imbalan pahala yang setimpal dari Allah SWT., dan menjadi amalan yang baik,” pungkas Ahmad Rusliadi.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal