Plt. Walikota Surabaya Silaturahim ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak

avatar abadinews.id
Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak kedatangan Plt Walikota Surabaya
Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak kedatangan Plt Walikota Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Telah dilaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi Plt. Walikota Surabaya Bapak Wisnu Sakti Buana, S.T dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H bertempat di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Sabtu (26/12/20).

Adapun Pejabat yang hadir antara lain Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Bapak Wisnu Sakti Buana, S.T Plt. Walikota Surabaya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SIK., M.H., Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabag Ren Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Kegiatan silaturahmi Plt. Walikota Surabaya menyampaikan, "Terimakasih atas penyambutan Bu Kapolres bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, beberapa kali saya turun di kampung tangguh, sangat efektif menekan angka covid yang harus ditingkatkan dan digairahkan kembali. Bantuan hibah akan segera diturunkan, sehingga optimalisasi pencegahan saat tahun baru bisa maksimal."

Mohon bantuan dan kerjasama serta sinergitas tetap terjaga selama saya menjabat, meskipun hanya dengan sisa waktu yang kurang lebih hanya 2 bulan. Kita akan perhatikan terhadap beberapa persoalan di wilkum Tanjung Perak terkait balap sepeda liar, selanjutnya Pak Kadishub yang akan menindaklanjuti koordinasi dengan Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Mengenai pengamanan tahun baru, salah satu akses yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah suramadu, yang kebetulan masuk di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, "Terkait dengan motivasi semangat kampung tangguh masih kuat, tetapi memang sedikit terkendala masalah anggaran. Di wilayah Perak sudah banyak terbentuk, namun masih ada beberapa embrio kampung tangguh yang harus dibangun serta diberikan motivasi. Beberapa hari yang lalu Polres ungkap kasus pemalsuan surat ket hasil rapid, ini yang masih terus kita dalami."

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Beberapa gereja tanggal 31 akan melaksanakan ibadah akhir tahun, tentunya akan kami laksanakan PAM optimal bersama 3 pilar. Terimakasih kepada Walikota Surabaya, atas penghargaan yg diberikan kepada kami, sinergitas harus tetap terjaga. Kami siap untuk dukung kegiatan yang digelar oleh Pemkot Surabaya. Kami terimakasih sudah 2 polsek yang mendapatkan hibah yaitu kenjeran dan krembangan.

Sementara masih ada 3 Polsek yang masih perlu mendapatkan atensi, beberapa permasalahan di wilkum Perak masih perlu diselesaikan melalui upaya kegiatan FGD, yang dirasakan cukup efektif. Permasalahan balap sepeda liar di daerah Platuk Donomulyo, mohon dapatnya ada kerjasama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pemkot Surabaya.    (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal