Polisi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutup Separuh Akses Jalan

avatar abadinews.id
Anggota Polsek Duduksampeyan bersama warga evakuasi pohon tumbang
Anggota Polsek Duduksampeyan bersama warga evakuasi pohon tumbang

Abadinews.id, Gresik - Respon cepat untuk membantu masyarakat dilaksanakan dengan tanggap oleh Polsek Duduksampeyan. Anggota Polsek Duduksampeyan turun ke jalan membantu evakuasi pohon tumbang menutup separuh akses jalan.

Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang membuat perjalanan terganggu di jalan raya Duduksampeyan Desa Tumapel, Selasa (29-11-22).

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Dengan kejadian  tersebut untuk saat ini arus lalu lintas Jalan Raya Tumapel mengalami sedikit kepadatan tapi tetap bisa dilewati.

"Petugas dari Polsek Duduksampeyan, bersama anggota Sabhara Polres Gresik, BPBD Gresik serta dibantu warga melakukan pemotongan pohon yang tumbang menghalangi jalan dan arus lalu lintas saat ini sudah lancar terkendali," tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Tidak hanya mengevakuasi pohon tumbang, dua orang yang sedang berteduh ikut tertimpa pohon.

"Akibat dari kejadian tersebut  terjadi pohon tumbang di Jl. Raya Tumapel  Kec. Duduksampeyan yang menimpa dua orang yang sedang berteduh di pangkalan ojek tepat nya sebelah timur gapuro menuju Desa Tumapel. Tidak ada korban jiwa," jelasnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Karniti (56) warga Tumapel Duduksampeyan mengalami luka kedua kaki dan nyeri kalau di gerakkan. Sucipto (51) warga Desa Pandan Pancur Kec. Deket Kab. Lamongan mengalami memar pada punggung dan nyeri kalau digerakkan.

"Kedua korban di dibawa ke puskesmas Duduksampeyan selanjutnya di rujuk ke RSU Ibnu Sina Bunder Gresik untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal