Hari Jadi Sampang ke 397, Kades Daleman Berikan Ucapan Selamat

avatar abadinews.id
Kades Daleman Hj. Nor Hasanah
Kades Daleman Hj. Nor Hasanah

Sampang, Abadinews.id - Kades Daleman Hj. Nor Hasanah, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-397. Hj. Nor Hasanah memaparkan, hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 397 ini merupakan hari yang luar biasa, bisa di katakan hari yang bersejarah. Semoga Kabupaten Sampang lebih baik dari Kabupaten yang lain, amin. Rabu (23/12/20)

Dalam kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, beserta wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Hj. Nor Hasanah berharap Sampang kedepannya lebih maju dan bisa lebih mengayomi masyarakat, mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Sampang, semakin sejahtera untuk rakyat, berjaya, dan bersinergi bersama masyarakat Sampang. Sehingga program pembangunan dan membawa Sampang menjadi Sampang Hebat Bermartabat bisa tercapai, tuturnya.

Baca Juga: Forkopimda Jatim Tinjau Langsung Vaksin Berjalan Lancar di Sampang

H. Slamet Junaidi, beserta wakil Bupati H. Abdullah Hidayat yang memiliki semboyan Sampang Hebat Bermartabat dirinya banyak menemukan perubahan yang positif dan banyak program pembangunan mulai tercapai.

Baca Juga: Holimun Nikmah Raih Penghargaan Pemuda Pelapor

Program yang direncanakan bisa semakin memberikan manfaat pada masyarakat khususnya di desa, dan mampu memberikan kontribusinya pada perwujudan program pembangunan desa supaya lebih mandiri dan jauh lebih baik, tutupnya.   (Udin)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal