Holimun Nikmah Raih Penghargaan Pemuda Pelapor

avatar abadinews.id
Holimun Nikmah ketua umum solidaritas mahasiswa Sampang (Somahasa)
Holimun Nikmah ketua umum solidaritas mahasiswa Sampang (Somahasa)

Sampang, Abadinews.id - Ketua Umum Solidaritas Mahasiswa Sampang (SOMAHASA) Holimun Nikmah meraih penghargaan Pemuda Pelopor terbaik pertama dalam Bidang Agama, Sosial dan Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

SOMAHASA sendiri merupakan organisasi volunteer kepemudaan yang menjadi wadah kreativitas pemuda dan mahasiswa dalam mengimplementasikan peran dan fungsinya sebagai agen perubahan.

Baca Juga: Forkopimda Jatim Tinjau Langsung Vaksin Berjalan Lancar di Sampang

Kokohkan Kaderisasi, Hizbul Wathan IAIM Sinjai Gelar Kelas Navigasi Pegawai Pengadilan Agama Ngawi Disuntik Vaksin Covid-19 Breaking News: Rumah Adat Bone Terbakar.

Bersyukur namun tidak terlalu berbangga diri, Holimun Nikmah berencana akan melanjutkan tongkat estafet ke Jawa Timur dan optimis untuk membawa nama Kabupaten Sampang di tingkat Provinsi.

Baca Juga: Gandeng Milenial, Bawaslu Sampang Lakukan MOU dengan Rumah Desa Hebat

Berawal dari kepedulian pemuda dan mahasiswa kepada pembangunan Kabupaten, bersama-sama bergerak dalam segala aspek untuk kesejahteraan masyarakat dan mengutamakan value kemanusiaan diatas kepentingan pribadi dan organisasi.

Ia pun berharap, kedepan akan mampu menginspirasi dan menjadi agen perubahan bagi masyarakat terutama generasi muda hari ini.

Baca Juga: Ketua LSM GMBI Distrik Sampang Angkat Bicara, Adaapa Sebenarnya?

“Kedepan semoga mampu menjadi motivator kepada seluruh para pemuda untuk dapat bergerak bersama membangun Kabupaten Sampang sesuai visi dan misinya, karena agen perubahan ada di pundak seluruh pemuda dan tentunya bisa membawa nama baik Kabupaten Sampang ke tingkat Provinsi Jawa Timur hingga Nasional,” terangnya kepada awak media. Sabtu, (20/03/21).

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan oleh SOMAHASA ini merupakan bentuk konkrit sumbangsih pemikiran untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Sampang dengan pendampingan dan pengembangan pemberdayaan masyarakat melalui pengabdian gerakan kepemudaan dalam bidang agama, sosial dan budaya dapat mengantarkan Holimun Nikmah ke tingkat Jawa Timur. (Udin)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal