Pekerjaan PJU lebih cepat dari target TMMD Ke 106

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Pemasangan PJU (Penerangan Jalan Umum) sebanyak 30 titik pada Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo yang bertempat di Desa Kupang, Jabon, Sidoarjo jauh lebih cepat penyelesainya dari target yang diharapakan. (14/10/19)

Pekerjaan PJU yang dilakukan oleh satgas TMMD sudah mencapai 100 % , hal ini selesai lebih awal dari target yang telah ditentukan oleh satgas TMMD.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Dansatgas TMMD letkol Inf Mohamad Iswan Nusi SH saat dimintai keterangan dengan media menyatakan bahwa untuk pekerjaan fisik pemasangan PJU sudah mencapai 100 % hal ini lebih cepat dari yang kami perkirakan. "ini sangat bagus karena dengan selesainya pemasangan PJU 30 titik ini mampu efektifkan waktu kita, sehingga personil dapat kita alihkan ke pekerjaan pembangunan jalan paving," ujarnya

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Sementara Serma Sutrisno menjelaskan bahwa capaian pekerjaan PJU ini memang agak cepat selesai hanya 12 hari, dari perkiraan 17 hari yang kami targetkan , jadi maju 5 hari, hal ini membuktikan bahwa kita memang mampu melakukan percepatan. "Personel yang berjumlah 20 orang untuk pemasangan PJU kita akan alihlan pada penuntasan pekerjaan paving." ungkapnya.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal