Kapolres Tanjung Perak Pimpin Kerja Bhakti Kawasan Religi Masjid Ampel

avatar abadinews.id
Foto bareng anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
Foto bareng anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S. Si. MH, memimpin kegiatan Kerja Bhakti pukul 07.00 WIB di Kawasan Religi Masjid Sunan Ampel Jalan Ampel Masjid No.53, Kel. Ampel Kec. Semampir Surabaya, Jum'at (18/12/20).

Adapun Personil yang hadir yaitu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.S.SI.M.H., Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. Amd., Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nur.W.M.Kes., Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Budi, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP. Awaludin Wijaya.S.H.M.Pd., Wakapolsek Semampir Iptu Sentot Sumadi, Takmir Masjid Ampel Gus. Abidin, Unit I Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 5 Anggota Polwan, 5 Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 10 Anggota Polsek Semampir.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S. Si. MH. menyampaikan, "Assalamualaikum.Wr.Wb, Pagi ini kita akan melaksanakan kerja bhakti di wilayah Masjid Ampel, namun kegiatan kita tidak hanya di Masjid Ampel saja karena besok kita juga akan melaksanakan kerja bhakti di gereja-gereja menjelang pelaksanaan Natal."

Lanjut Ganis, Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan Ikhlas dan sungguh-sungguh dan mari kita sama-sama mencari bekal untuk investasi di akhirat.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Pembagian tugas pelaksanaan kerja bhakti oleh Kapolsek Semampir, dilanjutkan pelaksanaan kerja bhakti dengan lokasi Area Makam Sunan Ampel dan Halaman Masjid Sunan Ampel.  (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal