Pangdam V Brawijaya Meninjau 3 Lokasi di Wilayah Gresik Menjelang Kunker KASAD

avatar abadinews.id
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto saat tinjau lokasi
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto saat tinjau lokasi

Abadinews.id, Gresik - Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. Pangdam V/Brawijaya beserta Rombongan, melaksanakan peninjauan 3 lokasi yang rencananya akan dilakukan kunjungan kerja Kasad  Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, SE. MM. Yang ada wadi wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik, Senin (28/08).

Rombongan tersebut diantaranya, Brigjen TNI Piek Budyakto SH, MH (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M (Danrem 084/BJ), Kolonel Kav Valian Wicaksono (Asintel Kasdam V/Brw), Kol Inf Win Nindar, SIP., M.Han (Aspers Kasdam V/BRW), Kolonel Inf Andy Mustafa Akad, S.E. (Asops Kasdam V/Brw).

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Setibanya di kota Pudak, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S. Sos (Dandim 081/Gresik), Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik), beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik.

Tiba di lokasi pertama Yaitu Wahana Ekspresi Poesponegora atau yang biasa disebut WEP, lokasi ini merupakan sebuah bangunan jika dilihat dari luar lebih mirip dengan rumah panggung. Tempat inilah anak-anak muda kreatif di Gresik menumpahkan kreasinya, dan nantinya dilokasi ini akan dilaksanakan kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional).

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kemudian rombongan bergerak menuju ke lokasi kedua yaitu di Kampung Pancasila yang terletak di kelurahan Sukomoro kecamatan Gresik yang merupakan wilayah binaan Koramil 0817/05 Gresik Kota.

Setelahnya Pandam V/Brw melanjutkan tinjauannya ke lokasi ketiga, yakni di lahan swasembada pangan sektor pertanian. dilokasi ini terdapat lahan seluas 3 hektare milik warga binaan Koramil 0817/03 Kedamean yang ditanami kacang hijau, tepatnya berada di Dsn Panggang Ds Tulung Kec Kedamean Kab Gresik.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Selesai meninjau ketiga lokasi tersebut, Pangdam beserta rombongan bertolak langsung kembali ke Surabaya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal