Luminor Hotel Jemursari Surabaya Sambut HUT RI ke-77, Kreasikan Tumpeng Jajanan Nusantara

avatar abadinews.id
Luminor Hotel Jemursari Surabaya sambut HUT RI ke-77 sajikan tumpeng setinggi 77 cm
Luminor Hotel Jemursari Surabaya sambut HUT RI ke-77 sajikan tumpeng setinggi 77 cm

Abadinews.id, Surabaya – Sejumlah kreasi dan penawaran menarik menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dihadirkan oleh Luminor Hotel Jemursari Surabaya. Salah satunya dengan menghadirkan kreasi Tumpeng Jajanan Tradisional Nusantara setinggi 77cm.

Tumpeng Jajanan Nusantara tersebut berisi beragam jenis jajanan tradisional seperti Lumpia

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-79, Korem 084/BJ Gelar Lomba

Risol, Pukis. Kroket, Onde-Onde, Singkong Goreng, Ote-Ote, Lemper, Nogosari, Dadar gulung, Kue tok, Jongkong, Klepon, Getas, Tahu Isi, Kue lumpur. Tumpeng merupakan akronim dari metu dalan kang lempeng atau hidup melalui jalan yang lurus.

Baca Juga: Debindo Mitra Tama Gelar Pameran Terbesar Surabaya Expo 2024

Maksudnya bahwa manusia dalam kehidupannya sebaiknya melewati jalan yang lurus (lempeng) atau jalan yang benar. Hal tersebut sejalan dengan harapan pada perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia kedepannya dapat berjalan dengan lurus. Tumpeng jajanan nusantara dihias dengan beragam ornamen nuansa kemerdekaan dengan penyajian yang menarik. Tumpeng jajanan nusantara tersebut disajikan kepada seluruh pengunjung Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro.

”Bulan Agustus menjadi bulan yang identik dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu kami membuat kreasi jajanan tradisional nusantara dalam bentuk tumpeng setinggi 77cm, hal ini kami buat dengan tujuan untuk memperkenalkan kembali aneka jenis jajanan tradisional nusantara yang beragam jenis dan bentuknya kepada para tamu yang datang di restoran Luminor, selain itu ini juga sebagai bentuk upaya kami dalam pelestarian budaya melalui kuliner,” tutur Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Baca Juga: PT KAI Hadirkan Promo Panjat Pinang di 5 Perjalanan KA Wilayah Daop 8 Surabaya

Bertepatan dengan bulan perayaan HUT ke-77 RI, Luminor Hotel Jemursari Surabaya juga merayakan Anniversary-nya yang ke-7 jatuh pada tanggal 26 Agustus 2022. Sejumlah penawaran menarik dihadirkan Luminor Hotel dengan nuansa serba 77, ada promo paket makan siang QUICK LUNCH ALL YOU CAN EAT, Sajian menu thematic dengan jenis makanan lebih dari 50++ items ini dapat dinikmati seharga Rp. 77.000 nett per orang tanpa syarat. Hadir setiap hari Selasa-Kamis dari tanggal 18-31 Agustus 2022. Aneka jajanan tradisional nusantara juga akan disuguhkan kepada tamu yang datang di QUICK LUNCH di area dessert dan jajanan tradisional corner.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal