Debindo Mitra Tama

Debindo Mitra Tama Gelar Pameran Terbesar Surabaya Expo 2024

avatar abadinews.id
Pembukaan pameran Batik di Grand City Convex Surabaya
Pembukaan pameran Batik di Grand City Convex Surabaya

Abadinews.id Surabaya - Surabaya Great Expo 2024 resmi dibuka oleh Sekda Kota Surabaya Dr Ikhsan, S.Psi., M.M., didampingi Ketua PT. Debindo Mitra Tama Dadang M. Kushendarman, Ibu Walikota Riri Eri Cahyadi, Kadis Perindag Kota Surabaya dan stakeholder. Pameran event terbesar ini berada di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

PT. Debindo Mitra Tama setelah sukses di event sebelumnya, selanjutnya menggelar Surabaya Great Expo 2024, mulai 14 Agustus hingga 18 Agustus 2024. Menghadirkan puluhan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Rabu (14/08/24).

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-79, Korem 084/BJ Gelar Lomba

Sekda Kota Surabaya Dr Ikhsan, S.Psi., M.M., menuturkan, Pemerintah Kota Surabaya mendukung Surabaya Great expo 2024, Pemerintah Kota Surabaya mendukung PT Debindo Mitra Tama.

"Pameran ini juga didukung oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri Jawa Timur ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, terlebih sebagai tanda kebangkitan kriya khususnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan insan fashion dari 38 Kabupaten /Kota di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia," terangnya.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka Dirjen ILMATE

Sementara Dadang menjelaskan, hari ini berbagai kegiatan kami hadirkan 3 sesion antara lain, penampilan tari dari berbagai sekolah, Talk show dari Imigrasi dan malamnya dan ibu Walikota Surabaya.

"Untuk penampilan dari sekolah ada tari dan lagu. Sedangkan tari tamasya dari TK Aisyah Bustanul Athfal 01, TK Gloria, 2 SDN di Surabaya, 2 SMP di Surabaya bersama Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Sore harinya, kegiatan Sosialisasi M-Paspor bersama Kantor Imigrasi Kota Surabaya. Malam harinya, Line Dance bersama Ibu Riri Eri Cahyadi (Sanggar DWP, Sanggar TEC, Sanggar Gardena, Sanggar Lily, Sanggar KLDP, Wilayah dan pengurus Surabaya)," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Pembukaan GIIAS Surabaya 2024, 10 Merk Motor Suguhkan Beragam Pengalaman Pecinta Otomotif

Menurutnya, Debindo Mitra Tama juga juga mengundang berbagai OPD, BUMN/BUMD, Instansi, maupun Perusahaan dari berbagai bidang/sektor. Mengusung tagline #DMTPunyaGawe.

"Diharapkan acara ini dapat menggema baik secara luring maupun daring, sehingga penyelenggaraanya juga dilakukan secara hybrid. Pada sektor pariwisata, tahun ini PT Debindo Mitra Tama juga dipercaya sebagai penyelenggara event tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, yakni Bursa Pariwisata," tutupnya. (4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal