Polres Gresik Cegah Penyebaran Covid-19, Gelar Operasi Yustisi

avatar abadinews.id
Polres Gresik terus lakukan Ops Yustisi Pamor Keris
Polres Gresik terus lakukan Ops Yustisi Pamor Keris

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik kembali melaksanakan Operasi Yustisi bersama jajaran TNI dan Satpol-PP. Operasi kali ini menyasar tempat keramaian seperti pasar dan taman.

Operasi Yustisi Polres Gresik beserta instansi terkait dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Soleh. Pada saat ini angka Covid 19 mengalami peningkatan. Operasi Yustisi guna untuk menekan kasus peningkatan Covid-19 di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Kami melakukan Operasi Yustisi dengan dialogos, humanis dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan Prokes Covid-19 khususnya yang kedepatan tidak menggunakan masker," tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Jum'at (29/07/22).

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Alumnus Akpol 2002 ini menambahkan, selain melakukan Operasi Yustisi juga membagikan masker. Operasi Yustisi agar masyarakat tidak lalai bahwa Covid-19 saat ini masih ada untuk selalu menjaga Prokes.

"Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan," terangnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Operasi Yustisi di  Bunderan GKB dengan sasaran para pengunjung yang tidak menerapkan Prokes Covid-19 dan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selama pelaksanaan giat berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal