Danpos Tanjungmedar Lakukan Bakso Bersihkan Masjid Jelang Ramadhan 1443H

avatar abadinews.id
Saat kegiatan bakti sosial dalam pembersihan masjid menjelang Bulan Suci Ramadhan
Saat kegiatan bakti sosial dalam pembersihan masjid menjelang Bulan Suci Ramadhan

Abadinews.id, Sumedang - Danpos Tanjungmedar Peltu Abdullah Salim bersama 4 orang anggota melaksanakan giat pembersihan Masjid dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 bertempat di Masjid Ummu Jamil Dusun Selebu RT 01/01 Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, pukul 07.00 WIB, Jum'at (01/04/22).

Hadir dalam kegiatan, Camat Tanjungmedar Bapak Encu S.,Ip, Kapolsek Tanjungmedar Iptu Sukardi S,Sos beserta anggota., Danpos Tanjungmedar Peltu Abdulllah Salim beserta anggota, Kades Wargaluyu, Ketua DKM, Kadus, Ketua RW dan RT, Warga masyarakat.

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Peltu Abdullah Salim mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah menjelang bulan suci Ramadhan dimana umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, tempat yang menjadi sasaran pembersihan adalah melaksanakan oembersihan disekitar halaman dan bagian dalam Masjid dan penyerahan bantuan dari Baznas.

Baca Juga: Harlantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Tulungagung Beri Kaki Palsu ke Korban Kecelakaan

Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan, ungkapnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat, dengan kegiatan ini lingkungan masjid juga jadi makin bersih dan sehat, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di masjid ini selama bulan ramadhan, terangnya.(Ris).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal