Oknum Polisi Lakukan Kekerasan Terhadap Wartawan saat Pertandingan Sepakbola Persahabatan

avatar abadinews.id
Tampak Husni Nursyaf saat dilarikan ke RSUD Sumedang.
Tampak Husni Nursyaf saat dilarikan ke RSUD Sumedang.

Abadinews.id, Sumedang. - Telah terjadi pemukulan terhadap Wartawan Metro TV atas nama Husni Nursyaf yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Polisi dari kesatuan Polres Sumedang, kejadian berawal disaat pertandingan sepak bola persahabatan antara BPBD dengan Polres Sumedang dilapangan Ketib, sedangkan Husni Nursyaf sendiri bermain untuk tim BPBD Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (29/03/22).

Husni Nursyaf yang tidak sengaja telah melakukan takle di kotak pinalti terhadap pemain tim Polres Sumedang, dan sedangkan dari tim Polres Sumedang pun sudah tidak mempermasalahkan kejadian tersebut karena sebelumnya disaat itu juga Husni Nursyaf telah meminta maaf.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Namun timbul kericuhan setelah seorang oknum anggota Polisi yang sedang menonton dengan tiba-tiba masuk kedalam lapangan dan melakukan pemukulan terhadap Husni Nursyaf, yang memukul saya berseragam dan jemari tangannya menggunakan cincin besar, jelas Husni.

Baca Juga: Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia Tetap Menyala

Menanggapi anggotanya mendapatkan tindakan kekerasan dari oknum Polisi tersebut, ketua IJTI SUMA Beben HVA amat menyayangkan dengan tindakan tersebut dan menyebutkan seharusnya dalam pertandingan sepakbola apalagi persahabatan tidak semestinya diselesaikan dengan cara kekerasan, harusnya tidak seperti ini, kalaupun memang ada masyarakat atau rekanan IJTI yang kurang berkenan jangan sampai main pukul, Tanyakan apa masalahnya ? Apa penyebabnya ? Dan dengan kejadian ini, tentunya akan kita bawa ke ranah hukum, pungkas Beben. (Sumber: 1wan)(ris).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal