Kapolres Tanjung Perak: Stok Migor di Pasar Pegirian Aman

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat memberikan keterangan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat memberikan keterangan

Abadinews.id, Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengecek langsung ke Pasar Pegirian, Semampir, Surabaya, terkait ketersediaan minyak goreng dan juga harga di pasaran saat ini, Selasa siang, 22 Maret 2022. Beberapa penjual yang ditanya mengaku, stok minyak goreng kembali normal dan aman di pasaran.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan, langsung menuju ke lapak penjual di Pasar Pegirian, Surabaya. Beberapa penjual menunjukkan stok minyak goreng yang aman. Jelang Ramadhan kebutuhan masyarakat yang tinggi mampu dipenuhi penjual. "Stok minyak goreng aman dan ada di pasaran. Kami juga minta Polsek jajaran untuk rutin mengecek ketersediaan minyak goreng ini," jelasnya.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Anton mengecek pula harga minyak goreng kemasan di pasaran. Diketahui untuk harga minyak goreng kemasan dua liter dijual seharga Rp. 49.000;. Penjual mengaku tidak mengambil untung banyak, ia membeli dari distributor seharga Rp. 48.000; untuk kemasan dua liter.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

"Meski harga segitu namun stok ada. Mereka beli sudah mahal dari pemasoknya," terangnya.

Ia berharap dengan ketersediaan minyak goreng di pasaran saat ini tidak membuat panik masyarakat. Masyarakat diharap membeli sesuai kebutuhan saja.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

"Ini kami lakukan sebagai upaya membantu Pemerintah Kota Surabaya untuk menjamin ketersediaan minyak goreng," pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal