Humas Polri Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Produktif

Humas Polri Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Produktif

Kabid Humas Polda Jatim bersama media

 

Surabaya, Abadinews.id ~ Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-69. Div Humas Polri merayakan dengan virtual, sejarah Humas Polri terbentuk tahun 1951 dan dalam Perkap tahun 2010 menjadi Div Humas Polri, mitra strategis untuk masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menyajikan berita yang aktual, cepat, akurat, terpercaya dan dapat diandalkan. Senin (02/11/20)

Dengan semangat profesionalisme humas Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan Masyarakat semakin Produktif.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si mengucapkan, selamat HUT Humas Polri ke-69. Semoga menjadi sumber informasi yang tepat, cepat, terpercaya, aktual dan bisa dipertanggungjawabkan," terangnya.

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. menuturkan, ini program prioritas dalam mengelola media sosial obyektif terpercaya partisipatif.

''Dengan semangat profesionalisme cepat, akurat, terpercaya dan dapat diandalkan," jelasnya.

Masih dengan Argo, media berkontribusi penuh bagi Humas Polri. Dengan adanya media, menyajikan berita kepada masyarakat. Untuk para anggota, waspada di bulan Desember - Januari karena hujan ekstrim. Kita mempersiapkan sedini mungkin waspada bencana alam seperti banjir, kepada semua biro agar siaga untuk antisipasi.

Lanjut Argo, kami memberikan Rompi kepada media sebagai bentuk sinergitas dengan media. Untuk bekerja saat ada kegiatan anarkis jika ada Unras. Kami Polri bisa langsung sigap jika terjadi anarkis. Persiapan Rompi kepada media sebagai bentuk sinergitas Polri dengan media.

"Harapannya di HUT ini semoga Humas Polri menjadi pusat informasi terlengkap yang disampaikan kepada masyarakat. Terimakasih kepada Telkom, anggota Humas Polri dan media di seluruh Indonesia sehingga berjalan lancar. Semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," tuturnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, kami merayakan HUT ke-69 dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami bersinergi dengan semua elemen masyarakat, juga media untuk kondusifitas masyarakat Jawa Timur khususnya. Dengan kepercayaan dari masyarakat kepada Humas Polri, nantinya akan tumbuh berkembang menampilkan kinerja yang bagus baik produk maupun sistem untuk kondusifitas masyarakat Indonesia pada umumnya," tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan launching Tanda Korps sebagai tanda Kesatuan Humas Polri. Selanjutnya Pemotongan Tumpeng dan ditutup dengan Pembagian Rompi pada Media.  (S.anto)

Image