Kodiklat TNI AL Ikut Turnamen Brawijaya Cup

avatar abadinews.id
Kodiklatal ikut turnamen Brawijaya Cup
Kodiklatal ikut turnamen Brawijaya Cup

Surabaya, Abadinews.id - Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) turut ambil bagian dalam Turnamen Brawijaya Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya Tahun 2021 yang dibuka oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E., di Lapangan Tenis Brawijaya, Jumat (24/12/21). Turnamen ini mempertandingkan cabang olahraga Tenis Lapangan dan Tenis meja.

Turnamen Brawijaya Cup ini diikuti petenis dari selain satuan jajaran TNI (AD, AL dan AU) dan Polri serta instansi sipil lainnya seperti, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Pemda Kota/Kabupaten di seluruh Jawa Timur. Turnamen yang dimulai dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2021 di GOR Makodam V/Brawijaya ini dengan peserta yang telah terdaftar sebanyak 16 Perwakilan.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Sebelum acara pembukaan turnamen tenis lapangan dan tenis meja dilaksanakan olahraga bersama, hadir Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo mewakili Komandan Kodiklatal.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan gowes bareng jarak 11,4 Km dengan Rute (Start) dari Lapangan Hitam Makodam V/Brw -JI. Raden Wijaya, JI. Ksatrian, Jl. Hayam Wuruk - JL Kutai - JL. Bengawan, JI. Raya Darmo - JI. Basuki Rahmat, JI. Gubernur Suryo, JI. Panglima Sudirman- Jl. Raya Darmo, JI. Bengawan, JI. Diponegoro, JI. Cilwung , JI. Adityawarwan, Jl. Hayam Wuruk - Makojasdam V/Erw (Finish).(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal