Grand Mercure Surabaya City Sambut Natal Tahun 2021

avatar abadinews.id
Grand Mercure Surabaya City Sambut Natal dan berbagi
Grand Mercure Surabaya City Sambut Natal dan berbagi

SURABAYA, Abadinews.id - Tema tahun ini adalah ‘JOY OF GIVING’ saling berbagi, gembira dalam memberi. Dengan mengundang anak anak dari panti asuhan St.Beatrix Jalan Mandala VI Semambung – Sidoarjo berbagi kebahagiaan dalam acara ceremonial penyalaan lampu dekorasi Natal lobby Hotel dengan dekorasi lampu natal yang melejit sampai hampir mengenai menyamai ketinggihan plafon lobby hotel lengkap dengan kado kado natal, dan yang lebih menarik lagi bahwa malam ini ada kegiatan anak anak panti asuhan st. Beatrix menghias ginger bread house bersama sama juga dengan para anak anak tamu dari hotel itu sendiri, saling mengisi untuk menghias dengan hiasan yang sudah disiapkan oleh pihak hotel diiringi oleh puppet show dari GSJA EBEN HAEZER yang dengan lincahnya bernyayi gembira ria… membuat benar benar hidup acara Christmas tree lighting tahun ini bukan hanya itu acara sempat hening karena Suster Ansila memimpin doa untuk kita semua ..keselamatan, Kesehatan saling mangasihi, itu inti dari doa yang di aminkan oleh semua tamu dan pengisi acara tersebut, Minggu (12/12/21).

Setelah lampu natal dinyalakan dan saudara sudara kami dari panti asuhan dan kita semua bersama sama bernyanyi ‘joy to word’ sambil bertepuk tangan diiringi oleh guitar akustik.. bisa dibayangkan betapa meriahnya acara ini, kemudian suster mimpin doa. Semakin khusyuklah kita semua disini – ungkap Hana salah satu panitia acara ini, ketika kami menanyakan kesan kesan acara tersebut diatas.. Dan dilanjutkan dengan aksi puppet show atau panggung boneka benar benar sangat menghibur para saudara kami dari panti asuhan dan kita !. Diberi kesempatan pula adik adik saudara dari panti asuhan St. Beatrix bernyanyi sambil menari dengan gembira menyambut datangnya natal tahun ini.. benar benar sangat berkesan dan sangat terkonsep. Sederhana tapi konsepnya sangat luar biasa, demikian dikatakan salah satu tamu hotel ibu Novita yang datang dengan group sosialitanya.. lucu, bagus, menyentuh dan gembira, begitu kesannya.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2024, Tanggal 28 Agustus Hingga 01 September

Acara seperti ini adalah yang kedua setelah tahun lalu, tetapi tahun ini saya berikan kepercayaan untuk tim kami agar terjadi acara seperti pada malam ini, saya percaya mereka adalah tim yang bisa dengan mudah mewujudkan acara yang merupakan agenda tahunan ini.. dan walhasil sangat bagus, santai dan mengena, tutur ibu Eksi Ayuningtyas panggilan keseharian dari General Manager yang menjabat 2 hotel Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar ini.

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Topeng Robyong di Anniversary Sweet Seventeen

Acara yang mengundang tamu dari corporate, sosialita, dan rekanan bisnis hotel ini, adalah dimulai dari sambutan selamat datang oleh Hotel Manager Lucky dan dibarengi dengan prosesi penyalaan lampu dekorasi natal, doa oleh Suster Ansila dari Gereja Ebeinezer serta Anak anak Panti Asuhan St. Beatrix, Panggung Boneka, Nyayi bergembira dari anak anak panti asuhan St. Beatrix, menghias Ginger Bread House dan terakhir pembagian bingkisan kasih dari hotel kepada anak anak terkasih Panti Asuhan.(Er)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal