Komunitas Pencak Silat PSHT Vaksin di Poskes Kodim Sampang

avatar abadinews.id
Komunitas Pencak Silat PSHT saat vaksin di Poskes Kodim
Komunitas Pencak Silat PSHT saat vaksin di Poskes Kodim

Sampang, Abadinews.id - Seiring dengan program Pemerintah Vaksinasi Covid-19 untuk memutuskan sebaran Covid-19 satu hari sejuta Vaksin gratis, Kodim 0828/Sampang menggelar vaksinasi serentak dengan tema Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Poskes Kodim Sampang, Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin (22/11/21).

Sore hari setelah melaksanakan latihan komunitas Pencak silat PSHT wilayah di Kabupaten Sampang berbondong bondong dengan cuaca mendung mendatangi Poskes Kodim Sampang untuk mendapatkan Vaksinasi Covid yang disediakan oleh Kodim 0828/Sampang yang bekerjasama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Dengan pengendalian serta ajakan oleh anggota Kodim 0828/Sampang, warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sebelumnya diberikan wawasan dan himbauan untuk menjaga Protokol Kesehatan kemudian dilakukan tes suhu badan oleh tim medis sebelum mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Komandan Kodim 0828/Sampang, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si., saat di wawancarai media menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini merupakan program Nasional yang harus dilaksanakan juga sesuai instruksi oleh Kodam V Brawijaya yang diperuntukkan masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dandim Sampang juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini adalah upaya dari TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid-19, namun meski demikian masyarakat harus tetap menjaga Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah untuk tetap menjaga dari sebaran Covid-19 meskipun sudah mendapatkan vaksin.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal