Korem 084/BJ Lakukan Latbakjatri TW lV Ta 2021

avatar abadinews.id
Korem 084/BJ saat Latbakjatri rutin triwulan
Korem 084/BJ saat Latbakjatri rutin triwulan

Penrem Surabaya, Abadinews.id – Korem 084/Bhaskara Jaya, melaksanakan latihan menembak senjata Ringan (Senjata laras panjang) sesuai program kerja Triwulan IV tahun 2021, bertempat di lapangan tembak Batalyon Arhanudse 8, Seruni, Gedangan Sidoarjo, Rabu (17/11/21).

Pasi Ops Korem 084/BJ, Mayor Arm Imam Subandi sebagai Pengendali pengawasan latihan (Dalwaslat) mengatakan, kegiatan Latbak Jatri ini, salah satu bentuk pembinaan personel untuk memelihara kemampuan menembak, khususnya di bidang latihan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Selanjutnya, dengan latihan yang dilaksanakan sesuai program dan bertahap, berjenjang dan berlanjut di setiap triwulan, diharapkan walaupun sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) tetap terpelihara kemampuan menembak.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Mayor Inf Agung PB sebagai Komandan Latihan (Danlat) menyampaikan, "Personil yang mengikuti latihan menembak ini, harus tetap melaksanakan dengan serius dan utamakan faktor keamanan, agar kegiatan menembak tetap berjalan sesuai apa yang kita inginkan, sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan tertib dan aman."

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kuasai senjata dengan baik, Nabitepi (nafas, bidik dan tekan picu) terapkan dengan baik, sehingga perkenaan bisa baik dan sesuai harapan.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal