Polres Gresik Sambangi Nelayan Ingatkan Jaga Prokes dan Bagi Masker

avatar abadinews.id
Satlantas Polres Gresik terus lakukan disiplin Prokes
Satlantas Polres Gresik terus lakukan disiplin Prokes

Gresik, Abadinews.id - Pademi Covid-19 belum usai walaupun Tren Covid-19 yang terus melandai tidak boleh membuat kendor dalam hal disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Pelonggaran aktivitas di masyarakat bukan berati bebas tanpa kewaspadaan, Kamis (04/11/21).

Penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah wajib hukumnya, meskipun telah menerima dosis vaksin sebanyak 2 kali. Mengingat, penyebaran Covid-19 belum berakhir.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, kampanye Prokes terus digalakkan. Kali ini Satlantas Polres Gresik blusukan ke pesisir menemui masyarakat dan nelayan yang sedang sandar untuk membagikan masker gratis.

Baca Juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi mengatakan pembagian masker sebagai upaya kampanye memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat diimbau agar tidak terlena.

Baca Juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

"Dengan memberikan masker gratis dan sosialisasi Prokes ini sebagai salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal