Kapolres Tanjung Perak Lakukan Kunker ke Tomas Abdullah Batati

Kapolres Tanjung Perak Lakukan Kunker ke Tomas Abdullah Batati

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton saat silaturahmi ke Yayasan Dakwah Bil Haal

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak lakukan kunjungan silaturahmi menapak Abdullah Batati penanggung jawab yayasan Dakwah Bil Haal / ketua Komunitas Arab Kota Surabaya, pada hari Senin (25/10) jam10.15 WIB bertempat di Kantor Yayasan Dakwah Bil Haal jalan Kalimas Timur no. 92 Surabaya, Rabu (27/10/21).

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pabean Cantian, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Bimas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Estu Srilaksono Lurah Nyamplungan.

Dalam sambutannya Abdullah Batati, Kantor Yayasan Dakwah Bil Haal berdiri sejak tahun 2010, sebagai tempat pelayanan Gratis Pemulasaran Jenazah, pelayanan ambulance khusus masyarakat. Kami siap diminta untuk bekerja dengan Kapolres dan Kapolsek.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan, "Saya Ijin Perkenalan diri warga baru 3 bulan menjadi Kapolres. Disini dapat membantu warga sekitar apabila ada kendala bantuan tolong saya di kabari, saya mohon bantuan menjaga Kamtibmas dan Alhamdulillah pasien Covid sudah menurun ini semua karena peran dari bapak bapak bila perlu bantuan vaksin kita siap membantu memfasilitasi vaksin."

Saya titip warga sini kepada bapak karena peran dari bapak, saya harapkan untuk menjaga Kamtibmas. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berikan bantuan sembako kepada Yayasan Dakwah Bil Haal.

Kegiatan Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam rangka silahturahmi dengan Toga, Tomas, berjalan dengan aman dan Lancar.(Bejo)

Image