Koramil Driyorejo Jadi Lokasi Check Point Rombongan Gowes Irjenad

avatar abadinews.id
Rombongan Gowes Irjenad di sambut hangat Kasdim 0817 Gresik
Rombongan Gowes Irjenad di sambut hangat Kasdim 0817 Gresik

GRESIK, Abadinews.id - Irjenad Letjend TNI Benny Susianto S.I.P., bersama rombongan gowes singgah di Koramil 0817/01 Driyorejo yang menjadi tempat Check point dalam rute gowes pagi tadi, dengan penanggung jawab Wadandenpom Surabaya V/4 Mayor CPM Nasution, Kamis (14/10/21).

Kedatangan rombongan Irjenad disambut hangat oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi dengan didampingi Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Komar beserta seluruh Personil Babinsa. tidak berselang lama rombongan gowes Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo juga tiba di Koramil 0817/01 Driyorejo.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Setibanya, seluruh rombongan gowes melaksanakan pendinginan dan dilanjutkan dengan beristirahat sejenak untuk melepas peluh sembari bercengkrama untuk menjalin ikatan silaturahmi antara pimpinan dengan para prajurit yang ada dijajaran Korem 084/BJ.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dalam hal ini Kasdim Gresik mengatakan bahwa, “Kegiatan Olahraga seperti ini merupakan sebagai sarana komunikasi yang baik untuk memupuk jiwa korsa sesama Prajurit, selain itu dalam masa pandemi kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat serta menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik agar menambah nilai kesehatan kita, selain itu bertujuan agar tubuh kita tidak mudah terserang berbagai penyakit,” jelasnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Danramil menambahkan, Koramil Driyorejo mencari lokasi yang memang menjadi perbatasan antara Surabaya dengan Gresik sehingga sering mendapatkan kunjungan, dan ini justru menjadi suatu bentuk penghargaan kami selaku Prajurit Koramil yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, karena merupakan bentuk ikatan silaturahmi yang kuat sesama Prajurit Kodam V/Brawijaya, pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal