Keluarga Besar Jamhadi Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

avatar abadinews.id
Keluarga Besar Jamhadi bersama anak yatim piatu usai peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW
Keluarga Besar Jamhadi bersama anak yatim piatu usai peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Surabaya - Keluarga Besar Dr Ir Jamhadi, MBA memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus santunan terhadap anak yatim piatu pada Jumat malam, 8 November 2019. Acara ini ditempatkan di kediaman Jamhadi, yakni di Jalan Rungkut Asri nomor 14 Surabaya.

Beberapa tamu yang hadir ialah para kerabat, warga setempat, dan juga dari direksi PT Tata Bumi Raya serta para mitranya. Selain bacaan sholawat nabi, acara diisi dengan ceramah agama.

Baca Juga: YKPN Sosialisasi Revolusi Peningkatan Produktivitas Pertanian

Melalui pernyataannya, Jamhadi mengajak seluruh tamu yang hadir untuk meneladani sikap Nabi Muhammad SAW dari banyak aspek, mulai dari teladan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Baca Juga: Jamhadi : Perlu Kolaboratif Menyiapkan SDM Unggul di Era Disrupsi

Jamhadi yang menjabat CEO PT Tata Bumi Raya ini mengatakan, selain meneladani Rasulullah dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, tak lupa juga meneladaninya dari sisi bisnis.

Perlu diketahui, Nabi Muhammad SAW pernah menjadi pedagang selama kurang lebih 25 tahun. Selama berbisnis itu, Rasulullah terkenal sebagai pedagang yang sukses, ulet, dan jujur.

Baca Juga: Bertemu Delegasi Bisnis Singapura, Jamhadi Minta Tingkatkan Kerjasama

Menurut Jamhadi, cara Rasulullah berdagang itulah yang patut dicontoh oleh para pebisnis saat ini, seperti saat Rasul menjunjung tinggi etika bisnis. (*)

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal