Giat Baksos Pemuda Pancasila Ranting Karangbungur

avatar abadinews.id
Tampak sebagian dari beberapa anggota PP Ranting Karangbungur foto bersama ketua Ranting Entis Jaelani
Tampak sebagian dari beberapa anggota PP Ranting Karangbungur foto bersama ketua Ranting Entis Jaelani

Sumedang, Abadinews.id - Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Ranting Karangbungur yang dikomandoi oleh ketua ranting Karangbungur Entis Jaelani, pada pukul 09:00 WIB mengerahkan seluruh anggota ranting guna membersihkan rumput di lapangan sepak bola desa karangbungur.

Dengan inisiatif beliau kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan sosialisasi dengan masyarakat yang mana ormas Pemuda Pancasila yang khususnya daerah Karangbungur selalu bersinergi dengan masyarakat untuk membantu kegiatan-kegiatan desa tersebut minggu ( 13/06/21).

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Dalam kesempatan ketua ranting Karangbungur yang berada diwilayah PAC Buahdua, Desa Karangbungur, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Entis Jaelani menerangkan, "Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial ini merupakan dari inisiatif sendiri yang mana lapangan sepak bola di desa kami sudah agak tidak terawat dan tampak rumput-rumput nya juga sudah memanjang, kebetulan lapangan sepak bola ini adalah satu-satunya yang ada didesa kami, dan sebagai sarana bagi pemuda-pemudanya atau anak-anak sekolah melakukan latihan rutin yaitu olahraga sepakbola dan sebagainya, maka dari itu kami sebagai warga desa Karangbungur, tentunya memiliki rasa tanggung jawab guna memelihara lapangan tersebut bersama masyarakat setempat," tutupnya. (Ris)

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal