Penandatanganan Penuhi Prokes dan Cegah Penyebaran Covid-19

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum saat lakukan penandatanganan dengan para pengusaha, pengelolaan pusat perbelanjaan maupun tempat wisata
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum saat lakukan penandatanganan dengan para pengusaha, pengelolaan pusat perbelanjaan maupun tempat wisata

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah di laksanakan kegiatan penandatanganan pernyataan kesanggupan memenuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bertempat di Aula Santika Satyawada, pada Kamis (06/05/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K., Dandim 0831 Surabaya Timur Kolonel Sri., Kasubdit Penmas Polda Jatim AKBP Sinwan Humas Polda Jatim., Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak., PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak., Perwakilan Pengelola tempat wisata religi maupun non religi serta pengelola pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Pembukaan kegiatan penandatanganan pernyataan kesanggupan memenuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dimulai.

Selaku Pamatwil kami menitipkan pesan agar para pengelola turut andil dalam upaya Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam hal menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. TNI dan Polri sifatnya hanya mendukung,  dan yang menjadi Garda terdepan adalah pengelola itu sendiri. Mudah-mudahan rayon I dapat terus jaga upaya dalam hal pengendalian Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dalam sambutannya "Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang Hadir. Juga ucapan terimakasih kepada Dandim maupun Kabid Humas yang terus memberikan asistensi dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19. Kami mengajak seluruh stakeholder yang ada, terutama adalah para pengelola baik tempat wisata maupun pengelola tempat perbelanjaan untuk bersama-sama menegakkan Prokes dengan sebenar-benarnya.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Penandatanganan pernyataan kesanggupan memenuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rangkaian kegiatan penandatanganan pernyataan kesanggupan memenuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (AD1)

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

PERAK BISA

POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK BERIMAN, INOVATIF, SANTUN DAN AMAN

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal