Himbauan Pencegahan Covid-19 ke Warga Kelurahan Cipedes

avatar abadinews.id
Foto bersama saat melakukan sosialisasi sekaligus menghimbau kepada Masyarakat
Foto bersama saat melakukan sosialisasi sekaligus menghimbau kepada Masyarakat

Tasikmalaya, Abadinews.id - Kegiatan himbauan dan sosialisasi serta pemberian masker untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam rangka Pencegahan Covid-19, yang dilakukan Lurah Cipedes Deden Setiawan S. IP., bersama jajaran melibatkan Babinsa Serda Usep Komara dan jajaran yang turut hadir, beserta Kapospol Aiptu Agus Setiadi beserta jajaran dan petugas Puskesmas Cipedes Acep selaku ketua dari percepatan penanganan Covid-19 beserta jajaran, juga Ormas Pemuda Pancasila PAC Cipedes yang diwakili ketua ranting bung Nana yang ikut serta turun ke jalan untuk menghimbau masyarakat Tasikmalaya agar mematuhi Protokol Kesehatan dan dilarang mudik pada Selasa sore (04/05/21).

Acara giat tersebut dilaksanakan pada pukul 16:00 WIB yang berlokasi di jalan Sayuran yaitu tempat kuliner yang biasa dipakai ngabuburit oleh masyarakat setempat, dan masih menurut perwakilan dari pihak Ormas Pemuda Pancasila PAC Cipedes bung Nana selaku ketua ranting, menyatakan saat berada dilokasi kepada awak media melalui handphonenya.

Baca Juga: Kabaharkam Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4

"Kegiatan ini merupakan Agenda pak Lurah beserta instansi-instansi pemerintahan yang hadir untuk sosialisasi sekaligus menghimbau kepada masyarakat khususnya Tasikmalaya terutama warga Kelurahan Cipedes, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan juga memutus mata rantai penularan Covid-19. Supaya meningkatkan kewaspadaan dan terbebas dari Corona yang selama ini merebak ke seluruh dunia," pungkasnya. (Ris)

Baca Juga: Ketua DPD RI Minta Patuh Pembatasan Libur Idul Adha, Warga Tak Mudik

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal