Maxone Dharmahusada dan Positive Community Gelar Ngaji Anak Yatim

avatar abadinews.id
Positive Community bersama Maxone Dharmahusada ajak Ngaji Anak Yatim
Positive Community bersama Maxone Dharmahusada ajak Ngaji Anak Yatim

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, manajemen MaxOne Hotel Dharmahusada bersama dengan Positive Community mengadakan kegiatan mengaji dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dhuafa dari TPQ Al Amanah Karang Pilang dan TPQ Jedong.

Acara digelar Remo meeting room, MaxOne Hotel Dharmahusada, Surabaya yang berlangsung mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan waktu berbuka puasa. Senin (03/05/21)

Baca Juga: Maxone Hotel Dharmahusada Siapkan Paket Buka Puasa Taste Of Middle East

Kegiatan ini merupakan program kerja yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Pada tahun ini, kegiatan yang bertema “Menghidupkan Malam Nuzulul Qur’an” ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat bagi sesama di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh manajemen Hotel Maxone Dharmahusada, panitia dari Positive Community, dan anak-anak yatim dhuafa,” ujar Marcomm Manager MaxOne Hotel Dharmahusada, Bella Austin. Kamis, (29/04).

Baca Juga: MaxOne atau PT DGBS Digugat, Ditolak oleh Majelis Hakim

Tujuan kegiatan ini adalah, kata Bella, untuk memperingati turunnya ayat suci Al-Qur’an, serta berbagi dengan sesama dan mempererat sillaturahmi.

Beragam rangkaian susunan acara yang dimulai dari pembukaan oleh pimpinan dari Positive Community dengan Diaz Q. Mufidah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak-anak yatim dhuafa, lalu mengaji bareng Juz 1 dan Juz 30, dan sambutan dari General Manager (GM) Maxone Hotel Dharmahusada.

Baca Juga: Kuliner Spesial Kambing Guling, Middle East Buffet Dinner ala Maxone Dharmahusada

Agenda selanjutnya dalam acara itu, yakni penyerahan parcel dan uang saku oleh donator, ketua panitia, pimpinan Positive Community, GM MaxOne Hotel Dharmahusada, Abdul Najib. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Yahya Aziz, sholat maghrib bersama, dan terakhir ditutup dengan buka puasa bersama.

“Banyak pengalaman yang bisa didapat dari kegiatan ini, seperti rasa peduli untuk berbagi dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya,” harap Bella Austin. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal