Karyawan Ex-Asia Plaza di PHK Sepihak, Datangi Kantor DPRD Kota Tasik

avatar abadinews.id
Diki Sekretaris Swap (Solidaritas warga asli pribumi)  Tasikmalaya
Diki Sekretaris Swap (Solidaritas warga asli pribumi) Tasikmalaya

Tasikmalaya, Abadinews.id - pada hari ini rabu (21/04/21) kantor DPRD Kota Tasikmalaya didatangi oleh beberapa eks karyawan Security PT. Elang Darma Perkasa Mulia. Bersama beberapa lsm kota Tasikmalaya, yang mendampingi meminta tolong kepada Kepala Dewan DPRD Tasikmalaya agar segera membereskan atas kelanjutan masalah PT. Elang Darma Perkasa Mulia yang telah melakukan pelanggaran kepada karyawannya.

Karena memberhentikan secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak manajemen, dikantor DPRD Tasikmalaya pada pukul 10:10 WIB dan langsung Ditemui langsung oleh H. Aslim, S.H., ketua dewan dan beberapa anggota dewan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut saat berdiskusi bersama pihak eks Security Asia Plaza yang didampingi oleh beberapa LSM Kota Tasikmalaya sempat ulet dan Ramai didalam kantor, karena merasa kesal atas apa yang diharapkan dan selama 5 bulan lamanya masih belum ada kepastian, dalam diskusi tersebut juga dihadiri langsung oleh Kompol H. Dikdik Rohim Hadi Kapolsek Indihiang beserta jajaran, berikut juga dengan jajaran Intel Polres Kota Tasikmalaya turut serta hadir guna mendampingi rapat tersebut.

Dikesempatan lain setelah selesai awak media sempat menemui Diki selaku sekretaris swap (solidaritas warga asli pribumi) Tasikmalaya, mengatakan, "Kita semua sangat tidak puas, tapi mau apalagi, pemerintahannya sudah sekongkol kok terstruktur dan masif, karena kan.. pengusahanya, perusahaan besar (Asia Plaza) mungkin dia takut, canggung, dan lain halnya makanya selama 5 bulan ini tidak ada tindakan sama sekali," pungkasnya. (Ris).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal