Bakornas GMDM DPD Jatim, Giat Ramadhan Berkah dan Jalin Silaturahim

avatar abadinews.id
Foto bersama Kepala BNN Sidoarjo AKBP Drs. Toni Sugiyanto
Foto bersama Kepala BNN Sidoarjo AKBP Drs. Toni Sugiyanto

Surabaya, Abadinews.id - Acara Ramadhon berkah hari ini selasa (13/04/21), yang dilaksanakan para petinggi-petinggi Bakornas GMDM DPD Jawa Timur melakukan kunjungan-kunjungan ke beberapa instansi pemerintahan di Sidoarjo maupun Surabaya, Dalam rute Agenda kunjungan tersebut berawal dari kantor seketariat GMDM DPW Kabupaten Sidoarjo di jalan Keboan Sikep RT. 02/RW. 03. Gedangan - Sidoarjo, dilanjut ke kantor Taman Pinang Blok Aa8/1.A Sidoarjo disambut langsung oleh Kepala BNN Sidoarjo, AKBP Drs. Toni Sugiyanto serta melakukan audensi bersama ketua GMDM DPD Jatim Yayuk Sri Wahyuningsih. ST. Beserta Wakil dan staf.

Dan bersama staf para petinggi-petinggi GMDM DPD melanjutkan ke kantor Dinas Koperasi Provinsi Jatim, di jalan Juanda no 22. Disambut oleh M. Sholi dari dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jatim, selanjutnya kunjungan ke kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur di jalan Gayung kebonsari Surabaya, yang ditemui langsung oleh Abdul Majid Kabid Rebsos Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Giat Bimtek Bakornas GMDM DPD Provinsi Jawa Timur Surabaya

Diawal bulan puasa pertama kegiatan tersebut dilaksanakan oleh ketua GMDM DPD Jawa Timur untuk menjalin silahturahmi agar selalu tetap bersinergi didalam menjalankan tugas, selain itu juga agar saling berkerjasama demi tercapainya Indonesia bersinar, setelah kunjungan dari kantor Dinsos Provinsi giat dilanjut ke kantor Bakesbangpol di jalan Putat Indah Kelurahan no. 1 Kecamatan Sukomanunggal Surabaya yang merupakan kunjungan terakhir dalam acara giat hari ini, dan ditemui langsung oleh Cicilia Rita JM, SKM, MM sekretaris Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.(RIS)

Baca Juga: Rakor Pengukuhan Pengurus IPWL GMDM DPD Provinsi Jatim di Surabaya

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal