Koramil 0816/17 Gedangan Adakan Kegiatan Bhakti Sosial

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Koramil 0816/17 Gedangan melaksanakan bakti sosial di lingkungan wilayah Kecamatan Jabon dalam rangka mengisi kegiatan program TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo kamis 4/10.


Berbagai kegiatan dilakukan Koramil Gedangan ini seperti Penjualan Sembako Murah ,donor darah, cek kesehatan, hingga keluarga berencana.
Komandan Koramil 0816/17 Gedangan Kapten Inf Hendro Sugiono mengatakan pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai pihak yang terkait dalam rangka untuk kepentingan masyarakat bersama.

Baca Juga: Program Kodim 0612 Tasikmalaya dan Koramil Sosialisasi Bahaya Latin


"Kegiatan ini merupakan agenda rutin bersama berbagai pihak termasuk masyarakat, diharapkan kedepannya terus berlanjut," tambahnya”
Terpisah, salah seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis di lokasi TMMD Ibnu Hajar (56) menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas adanya kegiatan bakti sosial ini semoga kegiatan ini bisa berjalan terus dan berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Bangun Komunikasi Dengan Warga Satgas TMMD Ikuti Acara Tahlilan


Diapun berharap hal ini rutin dilakukan untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang jaraknya jauh dengan pelayanan kesehatan.
"Saya kontrol untuk cek darah kesini, memang sering kontrol, khawatir takut naik, mudah-mudahan ini bisa rutin terus dilakukan," ujarnya

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal