Anggota Satgas Bantu Pemasangan Paving Di Lokasi TMMD Desa Kupang

avatar abadinews.id

Sidoarjo - anggota satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat Desa Kupang melaksanakan kegiatan karya bhakti sosial pebaikan fasilitas jalan umum pada hari Jum'at 4 Oktober 2019

Kegiatan ini yang merupakan salah satu penerapan dari binter bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Sasaran karya bhakti tersebut adalah pemasangan paving dijalan penghubung, dan dengan sedikit diperlebar dari sisi kanan dan kiri jalan tersebut

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Salah satu dari anggota satgas TMMD dalam keteranganya menyampaikan bahwa kami membantu masyarakat untuk peduli akan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Dan salah satu warga setempat mengatakan " Terima kasih kepada anggota satga TMMD yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kenyamanan lingkungan, " Tuturnya.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal