Satgas TMMD 106 Percepat Pengerjaan Jembatan di Desa Kupang

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Satgas TMMD 2019 ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo bersama pekerja dan warga mempercepat pembangunan jembatan yang melintas Sungai di dua Desa penghubung antara desa kupang dan desa semambung Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (22/10/2019)

Seperti yang disampaikan komandan kompi Satgas TMMD Lettu Arh Yoyok, perkerjaan ini harus selesai dalam waktu dekat karena itu pasukan satgas TMMD 106 harus benar-benar dimaksimalkan.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Dia mengatakan, pihaknya terus mengejar ketertinggalan waktu dalam pembangunan jembatan sepanjang 10 meter lebar 8 meter serta tinggi 12 meter.

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

“Saat ini tim Satgas TMMD 106 tengah melakukan pemerataan dan pemadatan tanah sebagai dudukan besi yang kini telah terhubung satu dengan cor pondasi di seberangnya, kondisi harus benar-benar kuat dan kokoh apabila nanti dilalui roda 4 tidak menggalami gangguan atau masalah.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Hal ini dilakukan tim Satgas TMMD bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Sidoarjo, melakukan evaluasi dan perhitungan yang matang, agar pemasangan gelagar atau besi bisa berjalan lancar, jika pemasangan gelagar rampung maka akan dilanjutkan dengan pemasangan rangka penyambung tiang jembatan.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal