Ketua LSM GMBI Distrik Sampang Angkat Bicara, Adaapa Sebenarnya?

avatar abadinews.id
Mansur Ketua LSM GMBI Distrik Sampang
Mansur Ketua LSM GMBI Distrik Sampang

Sampang, Abadinews.id - Adanya pemberitaan beberapa media online pada tanggal (18/02), Tentang pernyataan Pelaporan yang mengatas namakan Aliansi Lintas LSM yang melaporkan ke Polisi adalah, LSM KPK RI, BP3 RI, FORMABES, GMBI dan JCW Jawa Timur. Hal ini membuat Mansur Efendi S.pd sebagai ketua LSM GMBI Distrik Sampang angkat bicara. Senin (22/02/21)

Mansur mengatakan bahwa, pihaknya tidak pernah melaporkan, ia sebagai ketua GMBI Distrik Sampang sangat menyayangkan dengan apa yang terjadi, menurutnya kalau ada sesuatu pasti dimusyawarahkan oleh seluruh anggota, LSM GMBI, Sangat kental dengan Satu komando yang mana keputusan Tetap ada pada komando yaitu Ketua Distrik.

Baca Juga: Forkopimda Jatim Tinjau Langsung Vaksin Berjalan Lancar di Sampang

"Saya atas nama Ketua Distrik LSM GMBI tak pernah ikut melaporkan permasalahan ini dan sudah di bicarakan beberapa hari yang lalu, kami tidak sepakat untuk melaporkan." katanya.

Dengan adanya berita itu, dirinya sangat menyayangkan kepada salah satu anggota GMBI, yang ikut melaporkan dan membawa nama GMBI. Tentunya ini sudah mencoreng nama baik GMBI dan melanggar aturan di Lembaga nya.

Baca Juga: Gandeng Milenial, Bawaslu Sampang Lakukan MOU dengan Rumah Desa Hebat

"Saya sebagai ketua sangat menyayangkan apa yang dilakukan salah satu anggota GMBI. Saya yang bertanggung jawab penuh di Wilayah Sampang." Lanjut Ketua LSM GMBI Distrik sampang itu.

Mansur menambahkan, adanya pencatutan nama Lembaganya, murni karena keteledoran salah satu anggotanya yang tak bertanggung jawab dan tak punya etika, menurutnya memang ada anggotanya yang ikut melaporkan namun itu semua berangkat dari pribadinya, dan juga bukan anggota LSM GMBI Distrik Sampang.

"Yang melaporkan itu bukan anggota LSM GMBI Distrik Sampang, Dia Anggota Wilter Madura Mas, tentu dia tak punya etika, pasalnya saya sendiri sudah komunikasi dengan Ketua Wilter masalah ini" imbuhnya penuh kecewa.

Baca Juga: Holimun Nikmah Raih Penghargaan Pemuda Pelapor

Ia melanjutkan, Cuitan itu menurutnya tidak ada yang salah, Dirinya Menilai Cuitan salah satu anggota dewan itu memberikan pesan moral yang sangat bagus, dan mempunyai makna yang Luar biasa bagi para aktivis. Pihaknya mengajak kepada seluruh anggotanya untuk lebih bijak Menyikapi permasalahan, pungkasnya.

(Udin)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal