Polres Gresik

Polsek Menganti Gelar Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas di Masjid Baitul Huda

avatar abadinews.id
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah

Abadinews.id, Gresik - Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M., kegiatan Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas di masjid Baitul Huda Dusun Pakupari Desa Mojotengah Kec. Menganti Kabupaten Gresik, yang dihadiri oleh para alim ulama, pengurus masjid, para toga, tomas, toda dan Masyarakat Desa Mojotengah Dsn. Pakupari Kec. Menganti Kabupaten Gresik yang sedang melaksanakan Jama’ah sholat Jum'at.

Kegiatan ini selain sholat Jum’at berjamaah juga sambang, silaturahim sekaligus himbauan Kamtibmas diantaranya :
1. Antisipasi Kejadian 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Kejahatan jalanan lainnya.
2. Semua kendaraan dan pengendara agar tertib berlalu lintas terutama larangan untuk kendaraan R2 memakai Knalpot Brong.
3. Dalam kegiatan perayaan budaya warga, wajib melakukan kegiatan yang penuh manfaat dan jangan menghilangkan budaya yang baik, jangan banyak mudharatnya dari pada manfaatnya, niatkan dalam kegiatan masyarakat sebagai ibadah dan mari kita Jaga bersama situasi Kamtibmas di wilayah, ikuti aturan Petugas kemananan dan Perangkat desa serta Panitia.
4. Antispasi kegiatan konvoi para perguruan silat yang mengganggu ketertiban umum.
5. Jangan ada kegiatan masyarakat yang di sertai dengan kondisi mabuk mabukan karena minum keras, terlebih mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
6. Menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024, jangan terprovokasi, tetap kedepankan hidup guyub, rukun, nyaman dan damai.

Baca Juga: Wujudkan Polri Presisi, Polres Gresik Gelar Audit Kinerja Tahun 2024

Untuk itu Kapolsek Menganti menghimbau dan saling mengingatkan agar masyarakat bersama - sama turut serta menjaga Kamtibmas dan menjaga silaturahim serta selalu guyub rukun dalam menjalani kehidupan sehari - hari dengan harapan terciptanya situasi aman, tertib, sejuk, nyaman dan damai khususnya di wilayah Kecamatan Menganti dan umumnya Kabupaten gresik.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Kunjungi Yayasan Fadhillah Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolsek Menganti juga berpesan agar dalam kehidupan bermasyarakat di warnai dengan selalu berbuat kebaikan kepada siapapun sebagaimana motto Polsek Menganti berfikir baik, berkata baik, berhati baik, berniat baik dan berbuat baik.(4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal