Polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung Hadiri Pembukaan Turnamen Renang se-Jatim di Vidia Tirta Cup 2024

avatar abadinews.id
Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi hadiri turnamen renang
Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi hadiri turnamen renang

Abadinews.id, Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi menghadiri pembukaan kejuaraan Renang Se-Jawa Timur di Vidia Tirta Swimming Pool Kabupaten Tulungagung.

Acara tersebut dibuka oleh Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., yang bertempat di Aquatic Cafe Resto & Pool, Sabtu (28/09).

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Peserta lomba diikuti perkumpulan/club renang di tingkat Provinsi se-Jatim dengan panjang kolam 50m. Dalam pembukaan acara ini juga dihadiri Wakil Ketua 2 PRSI Jatim Bapak Ir. Subroto, Forkopimda,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, segenap tamu undangan PRSI-Persatuan Renang Seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Sekda Tri Hariadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan pihak-pihak yang membantu terselenggaranya pertandingan renang sekaligus untuk melatih bakat dan kemampuan para atlet dari Tulungagung khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Turnamen ini berlangsung meriah, tampak dari antusiasme para atlet perenang untuk menampilkan prestasi mereka, dimana yang nantinya mendapatkan medali dan piagam penghargaan.

Jumlah yang mengikuti sekitar 398 peserta yang tergabung dalam sekitar 41 Club perkumpulan Renang pada Pengurus Cabang Akuatik Indonesia Kabupaten Tulungagung dan se-Jawa Timur, panitia membatasi jumlah peserta ± 500 peserta, untuk setiap 10 orang peserta/perenang dapat didampingi oleh seorang Official/Pelatih.

Baca Juga: Harlantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Tulungagung Beri Kaki Palsu ke Korban Kecelakaan

Sedangkan nomor dilombakan 50 meter bebas putra dan putri Gaya dada putra dan putri, 50 meter gaya punggung putra dan putri, lalu 50 meter gaya kupu-kupu putra dan putri, 100 meter gaya bebas putra dan putri dan 200 meter gaya ganti perorangan putra dan putri.(4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal