Kapuas Karaoke di Cirebon Milik Pengusaha Muda Surabaya

avatar abadinews.id
Owner Kapuas Karaoke, Dwi Endah Istighfarin
Owner Kapuas Karaoke, Dwi Endah Istighfarin

Cirebon, Abadinews.id - Dwi Endah Istighfarin, SE, Ak, MM, CA, adalah seorang pengusaha muda juga sosialita asal Surabaya. Dengan kecerdasan dan bakat yang dipunyai seorang Akuntan Ekonomi ini mengembangkan bisnisnya di semua Kota. Salah satunya Kapuas Karaoke Hall dan Live, seperti PUB & Lounge yang bertempat di Hotel Puri Pesona Cirebon Jalan Renon Kuningan Cirebon. Selasa (23/02/21)

"Tahun kemarin kami membuka bisnis karaoke. Awalnya saya mempunyai konsep bisnis ini tidak sengaja, terinspirasi saat mengundang kerabat ke rumah saat pandemi tidak ada kegiatan. Kenapa ga buka ya, sedangkan saya ada tempat di Cirebon," terang Nda (sapaan khas Dwi Indah Istighfarin).

Baca Juga: Polres Lamongan Jelang HUT Bhayangkara ke-77 Gelar Ragam Kegiatan Sosial

Ditanya soal apa yang membedakan dengan tempat lain, Endah menuturkan, tempat kami jelas beda dong. Mulai dari desain, menu makanan, dan musik yang disajikan.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sambil Berbagi

"Selain itu, ini salah satunya tempat hiburan di Cirebon yang menjadi satu dengan Hotel," jelasnya.

Endah menambahkan, View Puri Pesona Resort Hotel & VIP Karaoke. Ada 22 room karaoke, Barito Hall dan Kapuas Lounge. Tempatnya yang dingin dan nyaman, nikmati diskon dan sajian menarik dari kami.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Pamor Keris Cegah Penyebaran Covid Varian Baru

"Saat peresmian kemarin, acaranya pemotongan pita sama potong tumpeng dan ramah tamah. Dihadiri 50 pejabat dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Harapannya, dapat membuka lapangan pekerjaan buat orang banyak ditengah pandemi Covid-19. Membantu para karyawan yang tadinya kena PHK," pungkas Nda. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal