Kampi Hotel Tunjungan Surabaya

Kampi Hotel Tunjungan Surabaya Gandeng Komunitas Vespa Gelar Fun Ride Kota Tua

Kampi Hotel Tunjungan Surabaya Gandeng Komunitas Vespa Gelar Fun Ride Kota Tua

Komunitas Vespa Kota Surabaya

Abadinews.id Surabaya - Fun Ride Kota Tua Surabaya digelar Kampi Hotel Tunjungan Surabaya. Ini dalam rangka menyambut HUT Kota Surabaya ke-731. Kampi Hotel Tunjungan bersama Komunitas Sepeda Motor Vespa Surabaya mengelilingi Kota Tua Surabaya.

Fun Ride Kota Tua Surabaya diawali dengan berkumpul bersama di Kampi Hotel Tunjungan Surabaya untuk memulai berkeliling ke kawasan kota Tua yang ada di Surabaya.

Rute yang dilewati Fun Ride Kota Tua Surabaya yaitu mulai dari Kampi Hotel Tunjungan – Jalan Embong Malang - Tugu Pahlawan – Jalan Indrapura – Jalan Rajawali – Jalan Veteran – Jalan Bubutan – Jalan Tunjungan dan Kembali ke Kampi Hotel Tunjungan Surabaya.

Melewati beberapa monumen yang ada di kota Surabaya, seperti monumen perpustakaan Bank Indonesia, Tugu Pahlawan, De Javasce Bank, Jalan Tunjungan dan melewati jalan protokol Surabaya.

Agustina Ayu, Public Relations menuturkan, total ada 25 peserta yang ikut memeriahkan kegiatan Fun Ride kali ini. Dengan berbagai macam vespa yang hadir, seperti vespa matic maupun vespa jadul memeriahkan kegiatan ini.

"Fun Ride Kota Tua Surabaya ini diikuti 25 peserta, selain untuk memperingati HUT Kota Surabaya juga untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas sepeda motor vespa yang ada di Surabaya," terangnya.

Fun Ride Kota Tua Surabaya diselenggarakan agar Kampi Hotel Tunjungan Surabaya semakin di kenal di masyarakat Surabaya. Selain itu, menjadi wadah para komunitas yang ada di kota Surabaya. (4U)

Image