Kunjungan Wasev TMMD 106 Sidoarjo Disambut Keceriaan Warga desa Kupang

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Kunjungan Mayjen TNI Jani Iswanto M.A, Ketua Tim Asisten Logistik Kasad dari Markas Besar Angkatan Darat ke lokasi TMMD Reguler 106 Tahun 2019 Kodim 0816 Sidoarjo, Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, disambut dengan meriah oleh anak-anak SDN 1 Kupang dan masyarakat sekitar di desa Kupang.

Dansatgas TMMD Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Infanteri Muhamad Iswan Nusi S.H mengatakan bahwa kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ini untuk memantau dari dekat progres pembangunan berjalan, telah dan yang akan dilaksanakan Satgas TMMD, sebagai bahan laporan kepada Kasad tentang pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

 “Agar tidak melupakan kedatangannya di desa Kupang Kecamatan Jabon, kami bersama Instansi yang terkait, forkopimda Sidoarjo dan masyarakat sekitar” memberikan sambutan yang sangat meriah dengan adanya kesenian daerah setempat, Kamis 18/10/2019.

Sementara di ditambahkan Kepala Desa Kupang Muhamad, anak-anak SDN 1 Kupang tersebut sengaja dipersiapkan untuk menyambut agar memberikan kesan kekeluargaan dan keakraban.

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

“Mewakili seluruh warga desa Kupang, anak-anak SD Negeri 1 Kupang ini ditampilkan sebagai wujud ungkapan terima kasih atas pembangunan TNI melalui program TMMD ke 106 yang ada di desa Kami. Saya sebagai kepala desa Kupang mewakili masyarakat sekitar mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas Program TMMD ini, dan atas kenjungan Bapak Jendral Jani Iswanto ke desa Kupang ini," ucap pak Kades.

Turut menyambut dan hadir dalam kedatangan Mayjen TNI Jani Iswanto M.A antara lain
Nur Ahmad Syaifuddin SH (Wakil Bupati Sidoarjo), Kolonel Inf Sudaryanto S.E (Danrem 084), Kombespol Zain Dwi Nugroho (Kapolresta Sidoarjo), Letkol Inf. Muhamad Iswan Nusi SH (Dandim 0816/Sidoarjo), Letkol Czi Rielman Noordihen Yudha, Letkol Cpl Sarianto (Dandenpal), Usman (Ketua DPRD Sidoarjo), Kapten Inf Hutomo (Danramil 0816/01 Sidoarjo), AKP Supiyan (Kapolsek Kota Sidoarjo), Forkopimda Kab. Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono SH.M.H. (Kajari Kab. Sidoarjo), Widiyanto SH (KaSatpol PP Kab. Sidoarjo),

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar mulai dari awal sampai akhir, soga kekompakan kami (masyarakat) dan anggota TNI semakin solid untuk kedepanny," pungkas kades Kupang.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal