Polres Bondowoso

Ketua MWC NU Botolinggo: Semua Pihak Terima Apapun Hasil Pemilu 2024

avatar abadinews.id
Ketua MWCNU Bondowoso Ust. Juhriyanto
Ketua MWCNU Bondowoso Ust. Juhriyanto

Abadinews.id, Bondowoso - Pencoblosan yang merupakan tahapan Pemilu 2024, telah selesai dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga yang di Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari kemarin, mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua MWC Nahdlatul Ulama Botolinggo Kabupaten Bondowoso, Ust. Juhriyanto.

Baca Juga: Polres Sumenep dan Ditreskrimum Polda Jatim Ungkap Pelaku Pembakaran Kayu di Kantor MWC NU

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum, pileg dan pilpres telah berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai,” tutur Juhriyanto Rabu (21/02).

Baca Juga: Olah TKP di Kantor MWC NU, Polres Sumenep Datangkan Tim Labfor Polda Jatim

Juhriyanto mengimbau, seluruh masyarakat untuk senantiasa terus berdo’a demi keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia. Diharapkan semua pihak dapat menerima hasil demokrasi ini dengan hati yang senang, lapang dada dan menerima apapun hasil dari Pemilu 2024.

Ketua MWC NU Botolinggo juga mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi, apapun pilihannya kemarin. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka bangsa Indonesia akan tetap aman dan damai.

Baca Juga: Kapolda Jatim Tinjau Vaksin di NUIS Pakis, Kabupaten Malang

"Sebentrlagi mendekati bulan suci ramadhan, mari kita jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan kita bersama," tutupnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal