Perhutani KPH Probolinggo Peduli Pendidikan, Salurkan Dana TJSL ke TK Tunas Rimba 1 Banyuglugur

Perhutani KPH Probolinggo Peduli Pendidikan, Salurkan Dana TJSL ke TK Tunas Rimba 1 Banyuglugur

Perhutani KPH Probolinggo salurkan dana TJSL ke TK Tunas Rimba 1 Banyuglugur

Abadinews.id, Probolinggo - Bertempat di Kantor Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo dilaksanakan penyerahan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp. 20.000.000,- kepada TK Tunas Rimba I Banyuglugur, Rabu (22/11).

Dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Administratur Perhutani KPH Probolinggo Agus Widodo kepada Kepala Sekolah TK Tunas Rimba I Banyuglugur Elok Wahyuni, S.Pd dan disaksikan oleh Wakil Administratur SKPH Lumajang Januar Suhartono, Kepala Seksi Keuangan, SDM, Umum dan IT Sofyan Junaedi, Asisten Perhutani (Asper) Kabuaran Mahludin, Kepala Sub Seksi Hukum Kepatuhan Agraria dan Komunikasi Perusahaan Mohamad Rifai serta Pengurus Yayasan Tunas Rimba Perhutani (YTRP) Cabang Probolinggo.

Dalam sambutannya Agus Widodo menyampaikan harapannya.

“Semoga dengan bantuan Perum Perhutani melalui dana TJSL ini, bisa bermanfaat untuk menunjang sarana dan prasarana proses pembelajaran peserta didik di TK Tunas Rimba I Banyuglugur,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah Tk Tunas Rimba I Banyuglugur Elok Wahyuni,S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada Perhutani atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Probolinggo yang telah menyalurkan bantuan sarana prasarana ke sekolah ini, sehingga apa yang telah kita rencanakan salah satunya perbaikan ruang kelas dapat terlaksana,” pungkasnya.(4U)

 

 

 

Image