Promosi dan Mutasi, Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Pelantikan dan Sertijab di Madiun

Promosi dan Mutasi, Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Pelantikan dan Sertijab di Madiun

Perhutani KPH Lawu Ds gelar sertijab dan pelantikan

Abadinews.id, Ponorogo - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Lingkup Perum Perhutani KPH Lawu Ds bertempat di Aula Gunung Lawu KPH Lawu Ds. Rabu (22/11).

Pelantikan kali ini dihadiri segenap manajemen KPH Lawu Ds, segenap Asisten Perhutani (Asper), Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dan Kaur IT.

Adapun pejabat yang mendapatkan promosi dan mutasi adalah Kartiman semula Kepala Seksi Madya Pembinaan Sumber Daya Hutan (Kasi PSDH) KPH Lawu Ds mutasi menjadi Wakil Adm KPH Tuban Timur Pada Perum Perhutani KPH Tuban.

Budi Prihartono Asper BKPH Ponorogo Selatan pada Perum Perhutani KPH Lawu Ds  mendapat Amanah baru sebagai Kepala Seksi Madya Pembinaan Sumberdaya Hutan pada Perum Perhutani KPH Lawu Ds.

Lindiantoko Asper BKPH Dongko pada Perum Perhutani KPH Kediri mandapatkan amanah baru sebagai Asper BKPH Ponorogo Selatan pada Perum Perhutani KPH Lawu Ds.

Secara langsung Agus Ahmad Fadoli menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan menandatangani Berita Acara (BA) serah terima jabatan di hadapan pejabat yang dilantik.

Administratur KPH Lawu Ds,  Agus Ahmad Fadoli dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa promosi dan mutasi karyawan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, hal ini dibutuhkan dalam rangka menjaga eksistensi perusahaan.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah dilakukan dilingkungan kerja manapun, semuanya patut dijalani, dinikmati dan disyukuri,” tuturnya.

Agus Ahmad Fadoli menambahkan bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Dalam rangka menjaga performa kinerja KPH Lawu Ds saya minta semua pejabat yang baru dilantik agar segera menempati pos baru dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan baru,” jelasnya.

Kita juga berharap agar pejabat yang telah dilantik memenuhi komitmen dan bertanggung jawab serta mampu mengatasi setiap permasalahan baik yang ada di kantor maupun di lapangan, dengan modal kerjasama, kebersamaan dan kekompakan tim tidak ada permasalahan yang tidak bias diselesaikan, pungkasnya.(4U)

Image